Terapi Alami Pengobatan Kanker Surabaya




NATURAL HEALTH THERAPY .:. PENYEMBUHAN KANKER 

  • Carcinoma: kanker yang dimulai di kulit atau pada jaringan yang mencakup garis atau organ internal.
  • Sarcoma: kanker yang dimulai di tulang, tulang rawan, lemak, otot, pembuluh darah, atau lainnya atau mendukung jaringan penghubung.
  • Leukemia: kanker yang dimulai di jaringan pembentuk darah seperti sumsum tulang dan menyebabkan sejumlah besar sel darah abnormal diproduksi dan masukkan darah.
  • Lymphoma and myeloma: kanker yang dimulai di sel-sel sistem kekebalan tubuh.
  • Central nervous system cancers: kanker yang dimulai di jaringan otak dan sumsum tulang belakang.
TERAPI UNTUK PENCEGAHAN KANKER
Kanker adalah istilah yang digunakan untuk penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain. Sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem limfe.
Kanker bukan hanya satu penyakit tapi banyak penyakit. Ada lebih dari 100 berbagai jenis kanker. Sebagian besar kanker diberi nama untuk organ atau jenis sel di mana mereka mulai – misalnya, kanker yang dimulai di usus besar disebut kanker usus besar; kanker yang berawal di sel-sel basal kulit disebut karsinoma sel basal.
Jenis kanker dapat dikelompokkan ke dalam kategori yang lebih luas. Kategori utama kanker termasuk:

Kanker tidak menular seperti flu atau pilek. Anda tidak akan terjangkit kanker dari seseorang yang mengidapnya. Jadi, apakah yang menyebabkan kanker ? Banyak kanker yang berkembang karena kebiasaan gaya hidup, seperti merokok, mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, terlalu banyak makan makanan berlemak, khususnya yang mengandung lemak hewan. 



Kanker lainnya bisa disebabkan oleh faktor lingkungan, seperti sinar matahari, radiasi, dan zat kimia industri. Dengan menjalani gaya hidup sehat dan menghindari faktor risiko tertentu, Anda dapat mencegah serangan dari banyak jenis kanker. Bahkan, jika Anda mengidap kanker, terapi NHT dapat menjadi efektif apabila kanker terdeteksi secara dini, dan lebih efektif apabila diterapi pada stadium awal. Mengenali tanda peringatan dini dan melakukan terapi secara teratur dapat menyelamatkan hidup Anda.


Sebenarnya kanker memiliki banyak jenis, namun yang kami bahas dibawah ini adalah jenis kanker / cancer yang efektif bisa terbantu oleh metode terapi NHT dalam menghentikan dan membunuh pertumbuhan sel kanker. 

JENIS KANKER YANG EFEKTIF DENGAN TERAPI NHT

  • KANKER HATI
    Kanker hati adalah tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang.
  • KANKER PAYUDARA
    Kanker Payudara adalah kanker yang menyerang organ payudara. Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.
  • KANKER LAMBUNG
    Kanker lambung merupakan jenis kanker yang menggerogoti lambung, yaitu organ di dalam rongga perut manusia yang menjadi salah satu bagian dari sistem pencernaan. Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.
  • KANKER Otak
    Tumor otak adalah hasil dari pertumbuhan sel-sel di otak secara tidak wajar dan tidak terkendali. Tidak semua tumor otak bersifat ganas sehingga bisa dikategorikan sebagai kanker. Kanker otak ganas adalah tumor yang cepat menyebar ke bagian lain otak dan tulang belakang.
  • KANKER TIROID
    Tumor otak adalah hasil dari pertumbuhan sel-sel di otak secara tidak wajar dan tidak terkendali. Tidak semua tumor otak bersifat ganas sehingga bisa dikategorikan sebagai kanker. Kanker otak ganas adalah tumor yang cepat menyebar ke bagian lain otak dan tulang belakang.
  • KANKER SERVIKS
    Kanker Serviks merupakan kanker leher rahim. Kanker ini menempati urutan ke 2 dari 10 kanker terbanyak pada wanita. Salah satu penyebab utama kanker serviks adalah infeksi Human Papilloma Virus (HPV).
  • KANKER PARU
    Kanker Paru adalah tumor ganas yang menyerang organ paru. Rokok risiko utama Kanker Paru. Lebih dari 80% penderita kanker paru adalah perokok aktif atau perokok pasif 
BAGAIMANA CARA KERJA DAN METODE NHT DALAM MEMBANTU MELAWAN KANKER?
Kami cukup sulit dalam menjelaskan secara detail bagaimana metode NHT bekerja dalam melawan sel kanker, namun secara sederhana metode kami akan bekerja pada sisi psikologis, spiritual, nutrisi dan pola hidup klien. Kami akan merancang program yang tepat yang akan merubah dan memperbaiki kualitas hidup klien dengan 4 hal Terapi berikut:

  • Pola Makan Sehat
  • Pola Pikir Sehat
  • Pola Aktifitas Yang Sehat
  • Terapi Khusus Untuk menstimulasi
Target utama dari terapi NHT tidak secara langsung menyerang sel kanker. Tetapi membentuk sebuah kondisi dalam tubuh dimana imunitas menjadi optimal, T-sell yang berfungsi sebagai bentuk perlawanan terhadap sel abnormal terbentuk dengan aktif, maksimalisasi fungsi liver, glutathione yang bekerja dalam sistem DNA dan regenerasi sel dalam kadar optimal dan tentu saja kadar gula darah dan Ph yang imbang.
Semua yang kami lakukan akan bekerja dengan tujuan:
- Membuat Sel Kanker Lapar dan Menghentikan Mereka Untuk Terus Menyebar
- Menyeimbangkan Hormon Pada Tubuh Klien
- Membersihkan dan Menyehatkan Kinerja Usus
- Meningkatkan Kadar Oksigen Dalam Tubuh Klien
- Melakukan Detoksifikasi Yang Tepat 
- Mereposisi Tulang Belakang dan Panggul Agar Normal Pada Posisi Seharusnya
- Meningkatkan Fungsi Imunitas Dalam Tubuh Klien 
- Mengoptimalkan Kekuatan Spiritual, Emosi dan Psikologi Klien 

Faktor Apa Saja yang Meningkatkan Keberhasilan Program Ini?
Selama ini kami menerima klien dalam keadaan yang sudah parah dan kehilangan motivasi untuk sembuh padahal itu adalah salah satu kunci yang amat penting dalam melawan kanker, jadi bisa dibilang tingakt kesembuhan ditentukan oleh klien sendiri seperti Tingkat penyebaran kanker (stadium penderita), Usia, Lingkungan Sosial dan Motivasi Klien.

Apakah Program Ini Bertentangan Dengan program medis?
Tentu saja tidak, Anda tetap boleh melakukan pengobatan medis. Selesai program terapi yang kami berikan, Kami bahkan akan sangat merekomendasikan setiap klien kami untuk medical check up (PA, IHK, MRT, Mamografi, USG ataupun blood test CEA). untuk memastikan bahwa tidak ada lagi sel kanker yang tersisa ditubuh klien

Butuh Berapa Kali Saya Harus Menjalani terapi NHT?
Kami tidak bisa menjamin Anda butuh berapa kali terapi karena setiap kondisi klien berbeda-beda, biasanya untuk kasus kanker butuh ketelatenan dari klien dan keluarga yang mendampingi. pengalaman kami biasanya membutuhkan 10 - 20 kali terapi pertemuan / tatap muka dengan interval 3 hari dari pertemuan pertama ke pertemuan berikutnya. 


Jam Kerja:
Hari Senin - Sabtu
Pukul 08:00 -18:00 WIB
Klien Yang Akan Datang
Wajib Konfirmasi Sebelumnya

Perumahan Western Village
5C no 15, Benowo, Surabaya

 Telepon WhatsApp