Pengobatan Alternatif Manfaat Terapi Totok bagi Kesehatan

Pengobatan Alternatif 


Manfaat Terapi Totok bagi Kesehatan


Totok syaraf adalah metode penyembuhan penyakit secara tradisional dengan cara praktek pijat pada titik jaringan syaraf yang terletak pada bagian punggung. Prinsip utama totok saraf yakni menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan syaraf tulang belakang.

Totok saraf sangat bermanfaat untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit ringan maupun berat. Selain itu, totok syaraf pijat punggung belakang juga dapat melancarkan peredaran darah, relaksasi otot punggung, menghancurkan lemak atau kolesterol dan dapat memperbaiki jaringan syaraf tulang belakang.

Selain syaraf punggung belakang, sum-sum tulang belakang juga organ vital yang tidak kalah pentingnya bagi tubuh. Mengapa ? Karena sum-sum tulang belakang merupakan organ yang berfungsi menghantarkan impuls menuju otak.

Sum-sum tulang belakang berperan proses gerak refleks dan juga memproduksi sel darah merah. Sel darah orang yang sehat adalah sel darah Yang mengalir keseluruhan tubuh dengan baik. Sedangkan orang yang sakit mempunyai sirkulasi darah yang tidak baik dan lancar.


Manfaat yang diberikan oleh terapi totok syaraf adalah:

  • Melancarkan peredaran darah,
  • Meningkatkan stamina, konsentrasi, imunitas dan system metabolisme,
  • Mengeluarkan toksin dari dalam tubuh dan mencegah radikal bebas sehingga mampu mencegah proses penuaan,
  • Mengurangi stress pada jaringan otot sendi dan tulang,
  • Mengatasi kaku dan pegal pada punggung dan leher, kaki, pinggang, gangguan pernafasan, kolesterol, hipertensi, vertigo, insomnia, migraine, penyakit jantung dan tentunya masih banyak lagi.

Sedangkan manfaat totok syaraf bagi kecantikan adalah:
  • Melancarkan oksigen dan darah pada area wajah,
  • Mengencangkan kulit pada wajah
  • Mengatasi kedutan, mata lelah, mata minus dan pandangan yang kabur.

Manfaat totok syaraf bagi vitalitas yakni lelaki akan efektif meningkatkan vitalitas, melancarkan sirkulasi darah, mengatasi susah BAB.
Sedangkan bagi wanita yaitu efektif mengatasi haid tidak teratur, keputihan, merapatkan menjaga organ kewanitaan.

Selain itu buat kamu yang kurang nafsu makan, atau sedang diet totok syaraf juga bisa dijadikan solusinya. Mengapa ? Totok syaraf dapat melangsingkan tubuh dengan mengurangi nafsu makan dan menstabilkan tubuh setelah proses pelangsingan agar tidak gemuk kembali.

Selain itu totok syaraf juga bermanfaat sebagai anti nyeri dan bengkak pada kaki, tangan, lutut, dsb, mengembalikan struktur molekuler tubuh secara alami.

Adapun penyakit yang bisa disembuhkan dengan totok syaraf antara lain: nyeri pada punggung, syaraf kejepit, insomnia, rematik, migraine, asam urat, nyeri pada leher, magh yang kronis, dan masih banyak lagi.

Setelah membaca yang di atas pasti di dalam hati kamu bertanya apakah totok syaraf menimbulkan efek samping ? Saya akan memberikan jawabannya yaitu totok syaraf tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk dilakukan.